• 3

    Jun

    Gambar Seram Tak Mempan, Pajak Rokok Harus Di Tingkatkan!

    Source : ranahberita   Beberapa hari yang lalu indonesia memperingati hari anti tembakau, tentu masalah rokok ini adalah salah satu masalah yang cukup pelik untuk di atasi. Lihat saja anak-anak yang masih kecil mulai mahir merokok. Berbagai cara yang dilakukan oleh pemerintah untuk menekan angka pengguna rokok di indonesia, salah satunya dengan cara memberi gambar-gambar seram pada bungkus rokok dengan tujuan memberi sugesti bahwa merokok memberi dampak buruk pada seseorang. Tapi apa itu berhasil? No, nyatanya masih saja banyak masyarakat yang merokok dan mengabaikan gambar seram tersebut.   Sebenarnya menurutku ide pemberian gambar seram pada bungkus rokok bisa dibilang lucu sih, kok bisa? Ya bisa dong, para perokok itu rata-rata berusia dewasa bukan anak kecil jadi walaupun d
  • 20

    May

    Ini Gaya Hidup Sehatku, Mana Punyamu?

    Source:kidsklik   Hi apa kabar? Sehat? Kalimat ini sering diucapkan pertama kali untuk menyapa seseorang, ngomong-ngomong masalah kesehatan tentu kita semua ingin selalu dalam keadaan sehat. Menurutku kesehatan ini lebih berharga dibanding barang antik dengan harga fantastik! Bayangkan jika kondisi tubuh kita sehat maka kita bisa melakukan aktifitas sehari-hari secara mandiri, bisa berkarya, berguna untuk sesama dan lain sebagainya. Sebaliknya, jika kita drop jatuh sakit seakan kehidupan kita hilang ditelan bumi, tak berkumpul bermain bersama keluarga, tak berjumpa teman kampus, kerjaan tak selesai, dan masih banyak lagi. Sudah seharusnya kita menjaga & merawat tubuh ini dengan baik karena kesahatan adalah titipanNYa.   Menurutku kesehatan tidak bisa dimiliki! Karena sejati
  • 15

    May

    Mencegah Lebih Baik Daripada Masuk Rehabilitasi!

      Source:Drugaddicted   Narkoba - Sebelum saya bahas masalah gerakan “Rehabilitasi 100.000 Penyalahguna Narkoba” ijinkan saya untuk mengutarakan sedikit isi hatiku mengenai narkoba. Bicara Narkoba seakan tidak ada habisnya khususnya di negeri kita tercinta Indonesia. Semakin hari narkoba semakin menjadi, yap menjadi penyakit di negeri ini, penyakit yang suatu saat dapat melumpuhkan roda kehidupan negeri ini. Bahkan setiap hari narkoba berhasil `nangkring` diurutan teratas menjadi headline menghiasi beberapa media cetak & elektronik. Ada saja pemberitaan yang berbau narkoba mulai dari penggerebekkan pabrik, modus, dan yang lagi hangat saat ini iyalah eksekusi mati para gembong narkoba.   Tak berlebihan kiranya jika pemerintah indonesia saat ini menyataka
  • 24

    Jan

    Ini Lho Yang Bikin Orang Jarang Olahraga

    (Source : wikipedia) Hap hap hap hap…. Eh ini bukan lagi nangkap nyamuk yah :D seberapa sering kalian olahraga? Kapan terakhir kali kalian olahraga? Pasti sebagian banyak dari kalian males untuk olahraga , iya kan ? Ayo ngaku :D eh gak ada maksud untuk su’udzhon lho :D tapi emang benerkan? Oke mari kita bahas apa saja yang bikin kita jarang olahraga. * Pertama, Kalian belum sadar betul akan kesehatan! Emang sih olahraga gak menjamin orang terhindar dari serangan penyakit, akan tetapi kita harus mencegah daripada mengobati. Betul? Tubuh yang bugar akan meningkatkan performa aktifitas sehari-hari lebih maksimal. *Kedua, Tidak memiliki waktu untuk olahraga. Nah bagi yang super sibuk mungkin ini adalah kendala utama, tapi kita jangan gampang nyerah kita harus siasati. Misal
  • 22

    Jan

    "Palmar Hyperhidrosis" Takkan Mampu Menghentikanku Ngeblog

    Suatu penyakit pasti akan berdampak kepada aktifitas sehari-hari, meskipun penyakit itu sepele jika berkelanjutan akan sangat mengganggu. Salah satunya adalah “Palmar Hyperhidrosis” ada yang tahu? yap jika tangan agan tiba-tiba berkeringat agan sama seperti saya! Penyakit ini sangat mengganggu para penderita. Dampaknya memang sepele, tangan dan kaki kita bakalan berkeringat dingin tanpa tahu penyebabnya. Saya pernah membaca suatu artikel bahwa “Palmar Hyperhidrosis” terjadi pada saat kita merasa ketakutan, grogi, cemas, dan khawatir berlebihan. Tapi di saat aku santai-santai keringat kadang terus keluar, jujur ini sangat mengganggu! bagaimana gak? jika Palmar Hyperhidrosis kumat pas mau jabat tangan? presentasi? ahhhh bikin risih banget! Tapi aku masih bersyuku
  • 15

    Dec

    Mindset Salah Saat Ngegym

    (Sumber : wikipedia) Ada yang suka olahraga? Olahraga apa yang kamu suka? Jujur saya adalah seorang yang suka olahraga, hampir semua olahraga saya suka tapi olahraga favoritku adalah gym atau fitness. Ada beberapa alasan saya menyukai olahraga tersebut salah satunya adalah menjaga kebugaran tubuh. Bagi pemula dunia fitnes mereka pasti bertanya “bagaimana cara supaya cepet berotot?” Menurut saya hal ini wajar tapi salah kaprah, didunia ini tidak ada yang instan untuk diraih dan butuh perjuangan. Mindset bahwa pergi ke gym untuk membentuk tubuh tidak sepenuhnya salah, tapi mari kita pikir! Kita pergi ke gym untuk menjaga kebugaran dan bonusnya adalah tubuh atletis bukan sebaliknya!. Seperti kita makan, tujuannya adalah memberi sumber energi pada tubuh dan bonusnya adalah ken
-

Author

Follow Me