• 10

    Dec

    Hi Blogdetik, Hadiahku Mana?

    Berhubung hari ini pikiran lagi sumpek dan gak tahu harus ngapain, aku mau berbagi ya bisa dibilang unek-unek sih. Masih ingatkan kontes blog yang diselenggarakan blogdetik bersama PLN? Ya kontes blog menyumbang ide untuk kemajuan PLN. Nah siapa aja nih yang menang? Traktiran dong :D Gini-gini aku juga termasuk salah satu pemenangnya lho :D , terus ada yang masih belum terima hadiahnya? Kalo memang ada harap tenang kamu gak sendirian kok, ya saya juga belum menerima :D kok bisa? Ya gak tau lah! Dalam keterangan di email blogdetik hadiah akan di proses selama 30 hari dan tempo itu sudah lewat sekitar 10 hari sampai saat ini, yang mau saya tanyakan selama waktu itu tim blogdetik ngapain yah? Nunggu data pemenang lain? Kenapa gak yang masuk dulu diproses? Atau males cek email? Entahlah :
  • 8

    Oct

    Ideku Untuk PLNku Yang Anti Mainstream

    Ideku Untuk PLN - Di tengah kemajuan pesat teknologi saat ini tentu kita tak terlepas dari apa yang namanya listrik, mengapa listrik? Ya listrik memegang peranan penting dalam kehidupan sehari - hari , bila kita cermati hampir semua aktifitas yang kita lakukan melibatkan listrik mulai dari penerangan hingga sumber energi. perangkat elektronik dan perabotan rumah tangga seperti smartphone, laptop, televisi, kulkas, AC, lampu dan lainnya membutuhkan listrik sebagai sumber energi sehingga bisa dioperasikan dengan baik. tak heran jika listrik merupakan kebutuhan wajib bagi setiap orang, jika kebutuhan energi listrik terpenuhi dengan baik akan sangat menunjang SDM kita untuk melahirkan teknologi baru. lalu bagaimana dengan keadaan listrik di indonesia tercinta? tentunya pemerintah sudah menj
-

Author

Follow Me