Kemudahan Hidup Di Ujung Jari Lomba Blog #LiveDigital Home Credit

20 Aug 2017

 source : popkey

 

Nenek: ” Le, ini kipas angin punya siapa?”

Cucu : ” Itu punya kita nek.”

Nenek : “Lah emangnya kamu yang beli? Kapan?”

Cucu : ” Iya, kemarin nek”

Nenek : ” Nenek lihat kemarin kamu nggak kemana-mana to?”

Cucu : ” Kan aku belinya lewat hape nek”

Nenek : “Iso ta? Apik tenan yo ora usah methu ngomah ngalor ngidul (emang bisa? bagus ya nggak usah ribet keluar rumah)”. 

 

 

Begitulah kira - kira penggalan obrolan seorang nenek dan cucunya, sambil merasa keheranan si nenek bingung bagaimana caranya bisa membeli barang hanya lewat smartphone. Memang hidup di era digital ini kita semakin dimanjakan sekaligus dimudahkan dalam beberapa urusan, dulu naik taksi musti nyegat dipinggir jalan, dulu beli tiket buat mudik musti lama ngantre di loket, dulu pengen tau berita musti beli koran dulu, dulu kalau mau berqurban musti ke pasar hewan dulu. Tapi itu dulu ! Sekarang berbeda semua aktifitas tersebut cuma diwakili dengan ujung jari, tinggal tap layar di smartphone taksi online tiba - tiba nongol nyamperin, tap layar lagi kode booking sudah masuk ke smartphone, swipe kanan kiri ehhh sudah tau berita terbaru, bahkan cuma dengan tap doang di layar smartphone kita sudah bisa berqurban nggak perlu ke pasar hewan lagi . 😁

 

 

Semakin maju perkembangan teknologi tentu akan mengubah pola gaya hidup masyarakat, dulunya serba konvensional sekarang menjadi lebih praktis. Tapi menurut aku sih dampak yang paling terasa itu adalah jual beli online dan nggak sedikit yang mencoba peruntungan di bisnis online shop, entah itu pedagang besar, reseller atau dropshipper. Saking maraknya jual beli online sekarang banyak pengrajin - pengrajin yang memasarkan karyanya dengan mudah sehingga produknya dikenal oleh masyarakat luas, hanya modal cekrek-upload kelar deh tinggal nunggu orderan masuk.😎

 

 

Jujur aku sendiri merasa terbantu sekali dengan adanya jual beli online, selain menghemat waktu terkadang ada beberapa item atau produk yang ternyata susah sekali ditemukan di daerah asal, lagi pula harga yang ditawarkan di lapak online biasanya lebih murah dan banyak promo diskon. Pernah suatu hari aku lagi nyari suplemen creatine powder yang isinya 1kg di tempat fitness ada tapi yang kapsul terus aku cari ke supermaket sampai apotek nggak ketemu juga. Tapi beruntung sekarang jaman sudah canggih aku tinggal buka smartphone kemudian order online deh ini penampakannya :

 

sensor merk ya ntar dikira iklan lagi 😂

 

 

Tanpa disadari kita sebagai pengguna e-commerce sudah ikut berpartisipasi mengkampanyekan transaksi non tunai yang oleh pemerintah sudah cukup lama gaungkan selama ini, kemajuan e-commerce di Indonesia sangat pesat dibuktikan dengan nilai transaksi non tunai sebesar ± Rp. 394 Triliun di tahun 2016 lalu sehingga nggak dimungkinkan untuk melakukan transaksi secara tunai / cash.

 

 

Setali 3 uang, produk finansial juga terus mengalami inovasi dimulai dari kartu ATM, kartu kredit, kredit online, e-money / e-wallet, dan lainnya. Selain lebih aman dibanding harus membawa uang tunai ngalor-ngidul yang rawan akan kejahatan, transaksi non tunai juga menekan peredaran uang palsu. Bayangkan saat kita bertransaksi dalam jumlah yang besar kemudian ada sebagian orang tak bertanggung jawab manfaatkan situasi tersebut dengan menyelipkan uang palsu?

 

 

Hampir semua pelaku bisnis e-commerce pun menawarkan pilihan transaksi dengan cara kredit / cicilan, yap bagi kalian yang kebelet pengen sesuatu akan tetapi ada hal yang lebih urgent untuk dipenuhi ini adalah pilihan yang tepat, kita bisa memenuhi kebutuhan prioritas kita sekaligus menikmati produk idaman disaat yang sama. Pertanyaannya, apakah semua orang punya atau mau apply kartu kredit? Tentu jawabannya nggak semua orang punya kartu kredit, mungkin rumitnya proses apply untuk mendapatkan kartu kredit yang membuat sebagian masyarakat enggan untuk mengajukannya. Lalu bagaimana solusinya agar kita tetep bisanya nyicil barang tanpa harus punya kartu kredit bank ? Jawabannya adalah Home Credit Indonesia!

 

 

Apa itu Home Credit Indonesia?

 

 

Home Credit Indonesia adalah penyedia layanan finansial kelas dunia dan memiliki pasar yang kuat di berbagai belahan Eropa dan Asia. Home Credit Indonesia didirikan pada tahun 2013 dan sudah memiliki cabang di kota-kota besar seperti Jakarta, Surbaya, Denpasar, Palembang dan kota besar lainnya. Home Credit Indonesia menyediakan pembiayaan yang terjangkau dengan sistem yang mudah dan fleksibel demi kenyamanan pelanggannya, seperti :

 

 

Pembiayaan non-tunai langsung di tempat yang sediakan oleh Home Credit Indonesia, jika pelanggan  ingin membeli  atau mengganti produk-produk dirumah seperti perabot rumah tangga, peralatan elektronik, dan furnitur. BISAAA!!! 😁

 

Home Credit Indonesia juga menawarkan berbagai layanan pembayaran bagi pelanggan setia punya rencana untuk renovasi rumah, biaya pendidikan, dan juga liburan. Juga BISAAA!!! 😁

 

Home Credit Indonesia juga memberi kemudahan bagi pelanggan yang doyan belanja dengan sistem cicilan online plus penawaran promo dengan cara menjalin kerja sama dengan beberapa e-commrece. Pasti BISA LAH!!! 😋 

 

Kenapa harus Home Credit Indonesia?

 

Kenapa nggak?😂 Home Credit hadir untuk masyarakat yang lelah menunggu mengajukan kartu kredit ataupun mengajukan cicilan online untuk di approve! Sudah capek - capek usaha bawa persyaratan ini itu dan pindah bank sana-sini / pindah perusahaan pembiayaan eh ujung-ujungnya ditolak juga, tau kan rasanya ditolak cewek? Sakitnya tuh disini 😂 sabar ya mblo sudah nunggu sekian lama eh ditolak juga. Nah di Home Credit Indonesia itu nggak akan terjadi, karena prosesnya gampang dan super cepet! Kita hanya siapin KTP + dokumen lainnya terus menunggu sekitar 30 menit dan taraaa…… Selamat pengajuan kamu di approve! Untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat animasi langkah - langkah persyaratan pengajuan cicilan online dibawah ini :

 

 

 

Ilustrasi Pengajuan Cicilan Online 😂

 

Oiya hampir lupa Home Credit Indonesia juga memberi kemudahan para pelanggan setianya dengan menghadirkan aplikasi Home Credit yang bisa di akses via smartphone, unduh disini atau lansung ke playstore ya. Terus apa kelebihan aplikasi Home Credit Indonesia? Pernah nggak sih kalau ada cicilan kita sering lupa atau nanya-nanya gitu? Nah cukup dengan sentuhan ujung jari di aplikasi Home Credit kita bisa memperoleh beberapa kemudahan yaitu :

 

 

  • Tampilan aplikasi yang user friendly dan profesional, dipadukan dengan letak navigasi yang mudah untuk dioperasikan. Serta adanya notifikasi setiap perubahan status.

 

  • Jadi kita bisa monitoring cicilan secara real-time, nggak bakal telat dan lupa lagi nyicil tiap bulannya. sangat membantu nih kalau aktifitas lagi padat-padatnya boro-boro inget cicilan, sama pasangan aja kadang suka lupa ngabarin. Eh lupa juga kalau belum punya pasangan. ✌😁

 

  • Di aplikasi juga sudah tersedia simulasi cicilan berbagai macam produk mulai dari perabotan rumah tangga, peralatan elektronik, furnitur dan lainnya. Jadi kita sudah tau nih berapa uang muka, biaya admin, dan cicilan per bulannya. So nggak ribet lagi kan?

 

  • Penawaran spesial dan promo berbagai kebutuhan di aplikasi Home Credit Indonesia, jadi belanja lebih hemat. 

 

 

  • Perubahan data diri, jadi jika suatu saat pindah rumah / ganti nomer handphone cukup perbarui via aplikasi Home Credit Indonesia, benar - benar lesspaper kan? 

 

  • Informasi tempat pembayaran terdekat, Home Credit Indonesia memberi kemudahan bagi pelanggan yang belum mempunyai no rekening atapun jarak ke bank dan ATM  jauh jadi bisa membayar cicilan via kantor pos atau mini market.

 

 

Gimana, keren kan? Tapi aman nggak? Home Credit Indonesia telah sukses menyabet penghargaan “Best Employer dan Brand Digital” serta badan usaha sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Nah jadi nggak diragukan lagi masalah keamanan dan kenyamanannya, karena itu merupakan prioritas utama untuk kepuasan pelanggannya. Jadi buruan apply pembiayaan cicilan online tanpa kartu kredit Home Credit Indonesia dan download aplikasinya sekarang juga! Jangan sampai kalah sama temen karena kemudahan bertransaksi non tunai kini cuma berada di ujung jari. Untuk jelasnya main-main gih ke website resminya di www.homecredit.co.id Terima kasih , semoga bermanfaat ! 😂


TAGS Home Credit Indonesia #LiveDigital Cicilan Online Paperless hanya 30 menit


-

Author

Follow Me